Wednesday 4 January 2017

Putus Cinta

yah! .., sapa sih yang gak pernah putus cinta .. semua pasti pernah. Jika kita siap untuk mencintai maka kita harus siap terluka suatu saat nanti , tapi rasa sakit yg kita rasakan itu lebih sakit dari pada sayatan pedang broh.... sakit banget kan .... !

Aku seorang pelajar dan sering mengalami masalah putus cinta , dan putus cinta nya itu karena hal yg sangan menyakitkan ada cewek yg ninggalin gw karena gw lagi susah banyak utang dsb wkwkwk :v dan dia milih cowok lain bro gimana gak sakit coba ati lu hemmmm.....

gw mencoba buat bangkit dari masalah ini , tapi tau gak sih bro selama ini yg bisa bikin gw bangkit yaitu tuhan , yg buat hati gw tenang itu tuhan bukan sahabat , bukan guru , dsb.. cuma tuhan. dan gw yakin itu ., selama ini yang gw lakuin melakukan perintah tuhan dan gw jauhi larangan nya... hati gw ngerasa sangat tenang banget sob itu semua karena tuhan dan tuhan gw ALLAH swt. 

semoga kalian terinspirasi !

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © JUGO Stress Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger